*''Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh ,,,''*

Minggu, 12 Juni 2011

*____Ya ALLAH izinkan hamba mencintai Mu____*

Bismillah..................
Allahku........
Wahai yang Maha Mengasuhku..
Wahai yang Maha Menolongku..
Wahai yang tiada mencukupiku selain-Mu..
Wahai yang Maha Membasuhi kaum shalih dengan semerbak Indah Kelembutan-Mu..
Hingga membuat mereka tenggelam dalam keasyikan dan kelezatan bermunajat kepada-Mu..
Allahku........
Tenggelamkanlah daku di
dalam cinta-Mu, hingga tak ada sesuatu pun menggangguku dalam perjumpaan dengan-Mu..
Allahku........
Bintang gemintang berkelap-kelip,
manusia terlena dalam
buaian tidur terlelap, pintu-pintu istana telah rapat
tertutup..
Allahku........
Malam pun berlalu dan siang
datang menjelang.
Aku resah, gelisah, apakah persembahan cintaku Kau terima,
hingga aku berhak mereguk bahagia..
"Aku mengabdi kepada-Mu,
bukan karena takut neraka,
bukan pula karena mengharapkan masuk surga,
tetapi aku menggabdi karena cintaku yang abadi kepada-Mu.."
"Jika aku menyembah-Mu
karena takut neraka, maka
bakarlah aku di dalam neraka-Mu.
Jika aku menyembah-Mu
karena mengharapkan surga, maka campakkanlah aku dari surga-Mu.." "Tapi jika aku menyembah-Mu karena Engkau semata, maka janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajah-Mu yang abadi kepadaku.."
Allahku........
Dengan kehinaan dan kefakiranku di hadapan keagungan dan kasih-sayang-Mu,
sungguh aku memehon.........
Pandanglah aku dengan rahmat-Mu dan bimbinglah aku menuju jalan keridhaan-Mu.
Anugerahilah aku dengan karunia-Mu,
lindungi aku dengan perisai-Mu, dan ampuni dosa-dosaku
dengan maghfirah-Mu.
Ya Allah, hanya kepada-Mu lah hati orang yang ma'rifat taat,
dan hanya kepada-Mu lah jiwa yang merindukan-Mu
bertawakkal.
[ Rabi'ah al-Adawiyah ]
♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar