*''Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh ,,,''*

Minggu, 12 Juni 2011

Renungan

  • Mengapa aku lupa,padahal aku tak pernah dilupakan...
  • Bagaimn aku hidup tenang,padahal dosa mengiringiku,,,
  • Mengapa aku tidak segera beramal dan bertaubat atas segala salah dan dosaku,padahal aku tak tahu kapan ajalku tiba,,,
  • Mengapa aku merasa senang dengan dunia dan kesombongan ku,,, padahal aku tak slamanya disini,,
  • Mengapa aku merasa nyaman dgn dunia,padahal ia tlh mencelakakan para pecintanya sebelum ku,,,
  • Mengapa aku begitu tamak terhadap dunia?padahal ada tempat lain yg tentram dan kekal u/ku...
  • Mengapa hatiku tertarik kpd dunia?padahal ia fana dan akan musnah!
  • Mengapa aku tidak bersedih?sementara aku tdk tahu apa yg akan ALLAH perbuat,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar