*''Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh ,,,''*

Minggu, 12 Juni 2011

Aku Belajar

Aku belajar..
Bahwa tdk selamanya hidup ini indah..
Kadang ALLAH mengizinkan aku melalui derita,,
Tetapi aku tahu..
Bahwa Ia tdk pernah meninggalkanku..
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini dgn BERSYUKUR..

Aku belajar..
Bahwa tdk semua yg kuharapkan akn mjd kenyataan..
Kadang ALLAH membelokkan rencanaku..
Tetapi aku tahu..
Bahwa itu lebih baik dr apa yg ku rencanakan..
Sebab itu aku belajar menerima semua itu dgn SUKA CITA

Aku belajar...
Bahwa pencobaan itu pasti datang dlm hidupku..
Ku tdk mungkin berkata '' Tdk,,,ALLAH''
Krn ku tahu cobaan itu tdk akn melampaui batas kekuatanku..
Sebab itu aku belajar menghadapinya dgn SABAR,,

Aku belajar,,
bahwa tdk ada kejadian yg harus disesali dan ditangisi krn semua rancangan NYA indah bagiku..

Maka dari itu ku belajar BERSYUKUR,,BERSUKACITA dan BERSABAR dlm setiap masalah yg ku hadapi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar