*''Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh ,,,''*

Sabtu, 18 Juni 2011

♥♫♥ Menanti Pelangi Syurga ♥♫♥

(¯`v´¯)♥♫♥ Menanti Pelangi Syurga ♥♫♥
`·.¸.·``(´'`v´'`)♥ღ☆ღ,*ღ☆ღ*ღ☆ღ*ღ☆ღ♥
...♥♥...♥`•.¸.•´
.¸.•´¸.•*♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:.
(¸.•(¸.•´`
...
♥♥♥ Ya ALLOH . . .
Surga yang engkau janjikan sangat sulit untuk aku raih. ..
Surga yang aku tau tidak hanya ada di akhirat tetapi juga ada di dunia. ..
Seandainya aku bisa melihat surga-Mu walau hanya pelanginya, ..
sudah pasti aku tidak akan pernah terpesona selain hanya untuk-Mu...

♥♥♥ Ya ALLOH . . .
Pelangi Surga yang ku inginkan adalah sebuah pernikahan ...
dengan seorang istri yang shalehah,seorang istri yang bisa diajak dan ...
mengajak berlomba-lomba dalam kebaikan dan Ketaatan kepada-Mu. ..
Aku sangat ingin melihatnya walaupun masih belum bisa memilikinya. ..
Keindahan yang terpancar karena tetesan air dan terangnya cahaya matahari-Mu...

♥♥♥ Ya ALLOH . . .
Sangat ingin rasanya aku bermimpi bertemu pelangi itu dan ...
melihat seorang bidadari berjalan diatasnya yang menyapaku dengan ...
senyuman terindahnya serta mengajakku ke taman surga-Mu, ..
dengan tulusnya dia mengecap kehalalan hubungan pernikahan dan begitu ...
aku terbangun aku melihat bidadari itu dihadapanku dan berkata : "

(¯`v´¯) SAYANG MARI KITA SHOLAT (¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`)♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'`v´'`)`·.¸.·`
...♥♥..♥`•.¸.•´(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸.•´♥..♥♥..
(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸.•`♥•.¸.•`(¯`v´¯)(¯`v´¯)
`•.¸.•`.`•.¸.•`.____________`•.¸.•`.`•.¸.•

(¯`v´¯) SUBHANALLOH . . .ALHAMDULILLAH . . .ALLOHU AKBAR (¯`v´¯)
`•.¸.•`_¶**¶_____________¶**¶_¶**¶_____________¶**¶__`•.¸.•`
_____________*¶*___*¶*_____*¶*____*¶*
____________*¶*_______*¶*¶*________*¶*
___________*¶*__________*___________*¶*
___________*¶*______________________*¶*
___________*¶*________ اﷲ___ اﷲ_____*¶*
____________*¶*____________________*¶*
_____________*¶*_________________*¶*
_______________*¶*_____*____*___*¶*
________________*¶*___________*¶*
__________________*¶*_______*¶*
____________________*¶*___*¶*
______________________*¶_*¶*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar